Friday, May 28, 2010

scanner peugeot / pps

Peugeot Diagnostic
Peugeot Diagnostic / Peugeot Planet System
Peugeot Planet System Alat Yang Di Gunakan Ole Bengkel Bengkel Resmi Peugeot Seperti Astra Internasional.
Alat Ini Bisa Mendeteksi Pada Bagian Kelistrikan / Electrical Kendaraan Khususnya Untuk Semua Type Mobil Peugeot Pada Saat ini.



Antara Lain :

  1. Membaca Kerusakan.
  2. Menghapus Kerusakan.
  3. Aktuator.
  4. konfigurasi.
  5. Mengukur parameter.
  6. key Proggram.
  7. immobilizer.
  8. inisialisasi.
  9. Dll
Cara Menggunakannya sangat mudah, Dan Mempermudah Pekerjaan Kita Yang Berhubungan Dengan Kelistrikan / Electrical.




Tampilan pada layar Laptop






Cara Aplikasi di Kendaraan
















Salam
Kamil Motor



Hati-Hati Melepas Kepala Aki Peugeot 307,206,807,407 dst

Bagi pemilik Peugeot tersebut, jangan sekali-sekali mencabut kepala aki secara mendadak karena ECU dapat mengunci dan tidak berfungsi semestinya. Lebih parah lagi, semua program yang ada bisa tidak berfungsi dan mesin mobil tidak dapat dihidupkan.
“Program yang terdapat di ECU 307 sangat sensitif. Jadi, harus diperlakukan berbeda dengan yang lain.
Inilah langkah-langkah membuka kepala aki:
1. Pastikan lampu indikator pada dasbor tidak ada yang menyala. Kalau masih menyala, berarti ECU masih membaca program yang terdapat di seluruh bagian mobil. Maka dari itu, silakan tunggu 3 menit agar “si otak” (ECU) berhenti memonitor semua peranti yang ada.
2. Agar lebih yakin, lampu switch power window di sisi penumpang harus ikut padam. Jika masih menyala, tandanya ECU masih bekerja. Jadi tunggu aja kurang lebih satu menit agar ECU benar-benar sudah tidak bekerja.
3. Jika semua sudah mati, jangan membuka pintu atau menyalakan peranti elektrik lainnya karena dapat menyebabkan ECU bekerja kembali. Kalau lampu indikator menyala terpaksa harus mengulang kembali.
4. Untuk membuka kepala aki, tinggal tarik dan enggak usah buka baut.

Apabila sudah terlanjur nge-Lock, maka mesin tidak bisa dihidupkan kecuali dengan masukan CODE KEY yang disertakan saat pembelian kendaraan tersebut, dengan bantuan alat PPS (Planet Peugeot System) alat scan khusus peugeot.

Anak kunci adalah  penyimpan code kunci, kode kunci terdapat di code card yang di dapat saat pembelian kendaraan
BSI adalah alat yang terletak dibawah steering wheel, juga menyimpan code immo , saat anda memasukan anak kunci maka code kunci dan code yang ada di immo saling berhubungan, kalau codenya sama maka BSI akan meneruskan  informasi ke ECU mesin untuk men-Unlock, supaya mesin bisa hidup

Salam
Kamil Motor




diangnostik peugeot, scan peugeot, alat peugeot, obd 2, perbaikan kendaraan peugeot, perbaikan peugeot, servis peugeot, peugeot di pamulang,bengkel peugeot, bengkel pamulang, bengkel umum, bengkel mobil, bengkel mobil pamulang, diag 2000, diagnosa mobil peugeot, cara mendiangnosa penyakit peugeot, lampu indikator peugeot, indikator lamp, engine indikator, indikator mesin peugeot, code immobilizer, code ecu mesin, code card, bsm, bsi,ecu mesin, code immo, code card peugeot, cara coding peugeot, cara memasukan code immo pakai pps, indkator engine nyala, engine indikator engin, check engine, lampu k, lampu engine, lampu mesin indikator peugeot